Langsung ke konten utama

Hah? School 2013 ratingnya lebih bagus dari school 2015? 솔마!

Ini gue ga ngerti bablas pisan.
Oke gue baru nonton sampai ep 4 sekarang. Tapi.. tapi... Boring parah.

Alasannya,,
1.. kelasnya kepenuhan, gue itungin ada 36 murid disitu. Buanyak banget , sumpek liatnya, di kamera sumpek aja gitu.

2.. kaku, tektoknya kaku. Gatau deh, gue ngerasanya gitu. Gitu-gitu doang.

3.. wali kelasnya sampai 2 orang. Ya ampun. Berle..bihan.. bilangnya sih satu, prakteknya 2 orang.

4.. bolak balik masuk BP. yailah, buanyak banget adegan begini. Bosen parah gue. Orang tua murid ga ada yang dipanggil.

5.. guru jatuh wibawanya.. gurunya takut sama muridnya. Galakan muridnya. Gurunya juga ga punya metode biar ditakutin. Cuma BP lagi BP lagi. Ga punya teknik bikin kelas lebih menyenangkan.

6.. gurunya "bocah", jang nara imut banget jadi guru, suaranya juga imut. diwibawain juga ga ngangkat ke karakternnya.

7.. aksi bully dibully.. yang ngebully ga dikasih ganjaran dari pihak sekolah. Temennya juga pada takut lapor. Ini gimana tenang kelas kalau begini. Pakai teknik apa gitu.

8.. kim woo bin,, gue nungguin dia aja itu. Dia itu sebenernya siapa.

9.. fakta kasus sekolah di korea,, berbaik sangka lah.. munurutmu boring. Tapi ini diangkat berdasarkan fakta yang ada di korea terkini ditahun itu. Ya mungkin begitu, gue juga ga sekolah disana.
Kalau itu faktanya, ya mau ngomong apa. Katanya drama sekolah begini sengaja emang dari kejadian nyata. Cerminan gitu.

10.. tapi plislah ngemasnya yang apik. Tanpa mengurangi kisahnya.

11.. ada sok tukang bully, dia ngerasa hebat bisa bully orang, padahal "dikasihanin" sama lee jong suk dan kim woobin. Mereka berdua pengen punya ijasah dan sebisa mungkin ga bikin onar. Si tukang bully makin gede kepala. Kalo gue mah malu dan pindah sekolah.

12.. porsi guru disini 50:50 lah. Guru "kepo" .. kepo doang, masalah mah lanjut terus.

13.. urus saja urusanmu sendiri,, sekelas begitu semua responnya kalau ada yang peduli. Bubarin aja kelasnya sekalian. Busettt ~~ bete banget gue.

14.. alur cerita stagnan.. serius dah muter aja disitu. Progresnya lambat banget.

Hfffttt~~~
Gue yang gondok sendiri liatnya.

Sekian :-/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Icip Tornado ice cream dan gangjong di lotteria

Ini dia penampakan tornado ice cream dan gangjong ala korea di lotteria depok. Margocity mall. Totalnya 43rb. Yang jelas si ice creamnya 11rb. Waktu ke sini gue sendirian. Kaya anak ilang. Kalau minta barengan, au jadinya kapan. Gue penasaran sama rasanya. Rasanya enak juga. Gangjong itu ayam fried chicken sama ubi goreng di siram saus pedas manis, ada juga rasa asam manis. Ditaburi wijen deh. Buat ganjel perut pas banget. Klo es krimnya biasa-biasa aj. Klo di lihat es krim vanila diaduk bareng bubuk grean tea. Bukan grean tea pure. Jadi masih ad bintik2 ijonya dan masih dominan putih. Termasuk terjangkau. Sekian. Annyeong^^ posted from Bloggeroid

Messy~

Niatnya emang ga lari. Ke car free day mepet2 walhasil abang2nya ud pada gulungin barang. Mau beli sesuatu. Sampai ke sana niat banget lu nis. Ya gue mah yang pasti2 aj ke tempat jualan yang menjual barang yang gue perlu saat itu. Waktu berangkat juga rada males. Kenapa? Puanass~ Ya ngumpulin niat, aga siang dh berangkat. Ya lumayan sial. Ya kan salah lu nis. Ya iya sih. Next time pagian nis. Ya Insya Allah. Tadi punya niat lain sih. Niat jalan jauh buat bakar kalori. Ini dia detik2 5 menit lagi di buka lagi jalur kendaraannya. Alias car free day nya untuk hari itu udahan. Jam 11 itu normal lagi dengan segala polusinya. Bundaran HI, dengan pantung selamat datangnya. Kosong, ga ada kendaraan kan. Muka gue, ntar dikira ngambil di gugel lagi. Gue beneran disana. Abis itu ke kota tua.. Bakar kalori lagi. Masa langsung pulang, mampir dululah. Dadakan. Museum fatahillah.. Ngambilnya rada jauh sih, yang penting ngambil gambar ajalah, lagian moto orang yang ga krnal uj...

Cara Menggunakan Vending Machine Commuter Line

Kabar gembira !!! Sekarang2 ini. Klo beli tiket commuter line udah canggihan loh, ga harus beli di mba/mas kasir tiket loh. Sekarang bisa pakai vending machine! Vending machine apaan sih? Mesin penjual otomatis. Self service lah intinya. Yang dibawa apa aja? Pertama, bawa duit (hehe~ ud pada tau yak) .. Duit kertas yang fisiknya masih ok ya. Koin juga bisa sih tapi cuma koin Rp1000 atau Rp 500 aja. Kedua, bawa kartu multi trip/KMT (kartu yang warnanya item, bagi yang ud punya) ~atau~ bawa kartu single trip (kartu putih atau THB namanya) dr perjalanan sebelumnya. ~atau~ ga bawa kartu apa2 juga ga apa2, kan bisa dibeli THB di vending machine itu. Klo yang multi trip masih ke loket kasir untuk membeli kartu perdananya. Klo ga salah ya. Aslinya ga ribet kok pakai vending machine ini. Ya paling awal2 agak kegok takut salah pencet. Kan belum apal posisi yang mau ditouch di layar monitornya. Berdasarkan pengalaman, yang multi trip item, itungannya nge-top up alias ngisi sal...